Rabu, 17 Desember 2014

Dasar-dasar dapur: Langkah Untuk Membuat Freezer Jam


Jika Anda mengajar anak-anak Anda untuk memasak atau hanya mencari cara untuk meningkatkan waktu Anda sendiri di wilayah dapur, mulai menggunakan cara-cara untuk membantu menyiapkan makanan. Membuat makanan lezat dan bergizi untuk keluarga Anda dan diri Anda sendiri mungkin akan mudah dan menyenangkan bagi semua orang yang termasuk dalam proses memasak.


Untuk tumis dengan otentik sentuhan Cina, cobalah menggunakan teknik velveting mereka! Siapkan campuran pati jagung, telur-putih, sherry dan bumbu dan mengatur babi Anda, ayam atau udang di dalamnya selama kurang lebih sekitar 30 menit. Kemudian, pucat dalam minyak panas atau air mendidih selama mengkilap, lembut dan lezat restoran kualitas tumis.

Pastikan Anda tersebar bumbu Anda ketika membuat sandwich. Banyak orang terburu-buru melalui langkah-langkah awal menghasilkan sandwich. Mereka menyebar bumbu mereka di sekitar di pusat daripada memastikan bahwa mereka menutupi bagian lengkap roti. Tutup roti Anda dari sudut ke sudut dengan bumbu untuk rasa di setiap gigitan.

Selalu membawa steak Anda ke suhu kamar sebelum memasak mereka. Sebuah steak masih dingin dari pusat tidak akan memasak secara merata Anda yang membawa sekitar suhu kamar. Biasanya membawa mereka keluar 1 jam di muka bisa mendapatkan ini untuk suhu yang tepat pada waktu memasak.

Metode tertentu menyiapkan sayuran, misalnya mendidih, dapat mengurangi nutrisi mereka, sebagai akibat dari lamanya waktu memasak. Anda dapat menyimpan semua nutrisi yang sehat hanya dengan menggunakan cara cepat memasak seperti mengukus atau dengan memakan sayuran mentah.

Penepungan loyang disebut sebagai oleh banyak resep. Hal ini benar-benar diperlukan untuk baking, tapi daun lapisan putih menarik sepanjang sisi kue. Memodifikasi resep sedikit dan menggunakan campuran kue kering bukan tepung. Residu putih menarik melalui sisi kue Anda akan hilang.

Kurangi waktu singkat dari waktu memanggang jika Anda berencana untuk mengizinkan duduk ayam Anda dalam oven selama beberapa waktu setelah dapat dipanggang. Karena ayam akan terus membakar bahkan setelah dapat dihapus dari sumber panas, mungkin mengering dengan cepat dalam oven yang mungkin masih panas.  http://pusatkue.com/


Memanfaatkan beberapa atau semua salah satu tips di posting ini yang akan membantu Anda menyiapkan makanan yang besar untuk keluarga. Apakah Anda memasak makanan cepat setelah hari yang panjang atau mungkin makan besar untuk tamu, memanfaatkan tips yang diberikan dalam paragraf berikut untuk memanfaatkan waktu terbaik Anda dan upaya dan bahan-bahan, di dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar